Beberapa Alasan Mengapa Kalian Menjadi Orang Yang Beruntung Memiliki Pasangan Seorang Blogger


Syukur alkhamdulillah, pada malam ini saya masih di beri kesempatam oleh Alloh Jalla Jalaluhu untuk menulis maupun berbagi tulisan dengan kalian (hhehe). Berawal dari sore tadi, sehabis saya makan mie ayam di warung sebelah utara kos saya. (unnch deh, nikmatnya makan mie ayam) huihuihui. Saya browsing-browsing tuh, baca artikel dari blog sana sampai sini sambil ditemani sebatang rokok dan segelas esteh yang masih belum saya habiskan.

Nah, beberapa kali saya menemukan ide-ide yang di tulis oleh sang master blogger yang salah satunya adalah Mas Sugeng (sugeng.id) perihal keuntungan dari nge-blog/cara pasang adsense di blog dan lain sebagainya. Namun, di sini saya tidak akan membahas model pembelajaran nge-blog (yaah.. tersebab dari apapun itu alasannya) hhehe.

Okey!! Langsung saja, chek teori-teori mengapa kalian menjadi orang yang beruntung memiliki pasangan seorang blogger di bawah ini, yang saya dapat dari beberapa sumber.

.... yang pertama: blogger itu pasangan setia
Hal yang akan membuat kalian beruntung jika memiliki pasangan seorang blogger adalah dia seseorang yang setia. Kemungkinan dia untuk selingkuh adalah 0,03%. Karena apa?

Ada banyak hal yang membuat seorang blogger memiliki sifat setia terhadap pasangannya. Alasan utama adalah karena sebagian besar blogger lebih memilih menghabiskan waktunya untuk mengurus blognya ketimbang mengurus hal yang lain.

Untuk sekedar berkumpul dengan dengan temannya saja jarang apalagi menyempatkan waktu untuk nyari selingkuhan (pengalaman pribadi, ahihihi). Tapi, walaupun begitu, jika kalian memiliki pasangan seorang blogger jangan pernah khawatir kalau nanti kalian bakalan jarang diperhatikan. (dia akan tetap bisa perhatian sama kamu kok. #eh!!)

.... yang kedua: blogger itu seseorang yang sangat perhatian
Mengapa tidak! Mungkin banyak yang menganggap jika seorang blogger kurang perhatian dengan pasangannya karena mereka akan lebih mementingkan blognya ketimbang pasangannya. Menurut saya anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Karena apa?

Jika seorang blogger sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, saya yakin dia akan berusaha sepenuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya (saya rasa hal tersebut juga tidak hanya seorang blogger yang memiliki, namun juga para kaum muda yang tengah ashik dengan komitmen cintanya, yaa ngga!) :-D

.... yang ketiga: blogger itu cerdas dan kreatif
Blogger adalah sebuah profesi/hobi yang mengharuskan seseorang bisa berfikir cerdas dan kreatif. Contoh sederhana, mulai dari mencari ide artikel, merangkai kata agar menjadi sebuah artikel, mempromosikan blog, sampai hal-hal teknis tentang blog. Dan yang perlu dipahami bersama adalah semua itu membutuhkan pemikiran yang cerdas dan kreatif (hhehehe). Nah, jika pasangan kalian adalah seorang blogger, maka sudah pasti dia adalah orang yang cerdas dan kreatif yang pernah kalian temui.

.... yang keempat: blogger adalag orang yang sabar
Selain memiliki tingkat kecerdasan dan kreatifitas yang tinggi, menjadi seorang blogger juga memerlukan kesabaran yang tinggi pula. Sebab, untuk mengelola blog sampai bisa mendapatkan banyak pengunjung dan bahkan bisa sampai blog tersebut bisa menghasilkan uang tentunya memerlukan proses jangka waktu yang sangat panjang. So, karena sudah terbiasa sabar, saya yakin! pasti seorang blogger juga akan sabar dalam menjalani hubungan dengan pasangannya.

.... yang kelima: blogger itu tidak gaptek dan selalu up-to-date
Blogger adalah profesi yang berhubungan dengan dunia teknologi dan internet (yaa ngga sih! sopasti yoi..) Itulah alasan mengapa seorang blogger akan lebih melek teknologi ketimbang orang-orang lain pada umumnya.
Sumber Gambar google.com

Selain hal tersebut diatas, seorang blogger juga akan selalu up-to-date dengan informasi terbaru karena seperti yang kita ketahui bahwasanya internet adalah tempat penyebaran informasi yang paling luas. So!

.... yang keenam: blogger akan selalu ada disaat kalian membutuhkan
Nah, untuk yang satu ini hanya berlaku jika pasangan kalian adalah seorang full-time blogger atau blogger yang tidak mempunyai pekerjaan lain selain nge-blog (menurut mas sugeng.id) Karena apa?

Dia akan selalu ada disaat kalian membutuhkan. Sebab, kehidupannya tidak terikat oleh waktu (menjadi orang yang bebas merdeka, seperti merpati yang tengah ashik menari-nari ditengah telaga.. hhihihi). Dia adalah bos-nya dirinya sendiri, mau kerja kapan saja dan istirahat kapan saja tidak akan ada yang melarangnya.

.... yang ketujuh: blogger itu romantis dan tidak membosankan
Percaya ngga sih, kalau seorang blogger itu sosok manusia yang romantis? (yaa.. harus percaya tho) karena apa?

Seorang blogger adalah sosok manusia yang terbiasa dengan menulis artikel yang menarik, agar bisa menyenangkan pembaca blognya. Selain menulis artikel yang menarik, seorang blogger pun suka nongkrong sana-sini di artikel yang ditulis oleh tetangga (hhehe)

Dan karenanya, hal tersebutlah yang membuatnya menjadi seseorang yang romantis dan tidak membosankan (sebab terbiasa dengan banyaknya wacana). Dan hal lain, adalah kemampuan dia dalam merangkai kata akan membuat kalian betah ketika chatting ataupun ngobrol bersamanya. Dia tidak akan pernah kehabisan ide untuk tetap bisa menyenangkan atau memberi feedback percakapan kepada kalian. So!

.... kesimpulan
Nah, setelah membaca beberapa teori tersebut di atas. Mari kita coba untuk membuat kesimpulan. Jadi, beberapa hal diatas adalah alasan mengapa kalian menjadi orang yang beruntung memiliki pasangan seorang blogger. Dan karenanya, saya rasa kalian harus bersyukur sebab memiliki pasangan seorang blogger (jangan sampe deh, kalian ngga bersyukur.. hhehe)

Dan beberapa hal yang harus digaris bawahi (menurut mas sugeng.id) dari beberapa teori tersebut di atas. Yaitu, beberapa teori di atas hanya berlaku jika pasangan kalian adalah seorang blogger sejati bukan blogger abal-abal yang suka copy paste tulisan orang lain tanpa izin (huihuihui). Nah, seandainya pasangan kalian adalah blogger abal-abal, itu artinya kalian adalah orang yang paling ngenes di dunia (wkwkwk)

Ohia, buat kalian yang ingin menambakan alasan-alasan lain perihal teori tersebut di atas silakan ditulis di kolom komentar.

Dan akhir kata, takan pernah bosan saya ucapkan terimakasih
wallohul muwafiq ila aqwamith thoriq
Kudus, 20 03 17


[] See you next time guys...

Related Posts:

0 Response to "Beberapa Alasan Mengapa Kalian Menjadi Orang Yang Beruntung Memiliki Pasangan Seorang Blogger"

Post a Comment